I made this widget at MyFlashFetish.com.


Selasa, 13 Januari 2009

PKS Luncurkan Buletin Pemilu

PK-Sejahtera Online: Untuk lebih mensosialisasikan PKS kepada masyarakat menjelang pemilu 2009, Humas DPD PKS Jakarta Selatan menerbitkan buletin Jaksel Punya Kita Semua. Buletin ini berisi informasi seputar aktifitas sosial struktur dan kader PKS Jaksel di tengah masyarakat.

Untuk memberikan pendidikan politik, redaksi menurunkan berita seputar tata cara pemilu, yang memang sangat jauh berbeda pelaksanaanya dengan pemilu 2004, yaitu menggunakan sitem contreng dan penetapan calon anggota legislatif (caleg) terpilih berdasarkan suara terbanyak..

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh caleg PKS untuk DPR RI daerah pemilihan DKI II dan DPRD DKI Jakarta, informasi tersebut bisa di peroleh di buletin ini, karena redaksi menurunkan profil caleg PKS pada setiap edisinya.

Bukan buletin Jaksel namanya bila tidak berisi informasi seputar kejakselan, karenanya, pada setiap edisi akan dikupas permasalahan-permasalah yang terjadi di Jakarta Selatan, mulai dari banjir, kemacetan, kebersihan kota dan persoalan kemasyarakatan lainnya.

Selain itu, buletin ini juga berisi komentar masyarakat terhadap PKS, baik yang langsung disampaikan melalui redaksi maupun yang disampaikan warga melalui media massa.

Untuk menyejukah hati, buletin ini juga dilengkapi dengan artikel ruhani. Dan agar terkasan lebih ringan saat membacanya, terdapat rubrik “Kena Deh”. Redaksi akan memberikan hadiah menarik bagi warga yang wajahnya terkena lingkaran berhadiah. Semoga Anda orangnya...

Buletin ini akan hadir setiap satu bulan sekali dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Oke, tunggu di rumah, karena kader PKS akan delivery langsung ke kediaman Anda! Selamat membaca....

Tidak ada komentar:

Berbagi dengan Sesama

Berbagi dengan Sesama