I made this widget at MyFlashFetish.com.


Selasa, 24 Februari 2009

Awas! PKS Seperti Harimau

INILAH.COM, Gowa - Dalam menaklukkan lawan-lawan politiknya, PKS menganut filosofi laiknya Harimau. Sebab partai berlambang padi diapit dua bulan sabit ini, tak memandang lawan politiknya itu partai besar, melainkan fokus bagaimana menaklukannya.

"Bagi PKS tidak ada partai besar. Karena semuanya bisa ditaklukkan," kata Sekjen DPP PKS, Anis Matta, di Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (22/2).

Dicontohkan Anis, Harimau, misalnya, tidak pernah memikirkan bagaimana besarnya seekor banteng yang akan dijadikan mangsanya. Harimau hanya memikirkan bagaimana caranya menaklukkan banteng tersebut. Keberhasilan harimau menaklukkan banteng itu, merupakan simbol penaklukkan.

"Yang harimau pikirkan adalah bagaimana cara menaklukkan banteng itu. Harimau itu tetap diam, fokus dengan tatapan mata yang dingin dan meyakinkan. Sambil menunggu saat yang tepat untuk menerkam. Inilah semangat penaklukan," urai pria kelahiran Bone Sulsel ini.

Menurut caleg DPR dari Dapil Sulsel I ini, ada banyak alasan mengapa PKS harus memenangkan pemilu legislatif April mendatang. Pertama, Kemenangan PKS merupakan kewajiban agama. Sebab PKS merupakan partai dakwah dan agama mewajibkan untuk memenangkan dakwah.

Sedangkan yang kedua, lanjut Anis, pemilu merupakan panggilan rakyat. "Kemenangan PKS di Indonesia adalah kemenangan bagi dunia Islam," tandasnya.

http://inilah.com/berita/politik/2009/02/23/85662/awas-pks-seperti-harimau/

Tidak ada komentar:

Berbagi dengan Sesama

Berbagi dengan Sesama