I made this widget at MyFlashFetish.com.


Jumat, 03 Juli 2009

"Apabila pilpres kali ini dapat dilakukan setengah putaran, maka PKS Banjarmasin siap untuk menangkan SBY-Boediono, apa lagi satu putaran". ujar ketua DPD PKS Banjarmasin, H. Haryanto, SE dihadapan Kader dan simpatisan PKS Banjarmasin, pada saat konsolidasi kemenangan SBY-Boediono di Gedung YKI, Banjarmasin (28/06).

Ratusan kader tumpah ruah memadati aula gedung ini, baik laki-laki maupun perempuan. Konsolidasi ini dihadiri oleh para struktural Dewan Pengurus Cabang Kecamatan hingga seluruh Dewan Pengurus ranting kelurahan sebagai kepengurusan Partai paling bawah yang datang dari pelosok daerah Kota Banjarmasin, ditambah lagi struktural kewanitaan PKS yang biasa disebut Pos Wanita Keadilan yang juga datang dari berbagai kelurahan.

Menurut Haryanto, geliat PKS untuk memenangkan SBY semakin menguat dan mengakar. Bahkan PKS Banjarmasin bertekad dan siap memenangkan SBY-Boediono lebih cepat dari pasangan capres lainnya.

H. Haryanto juga menambahkan bahwasanya PKS Banjarmasin siap dan solid untuk memenangkan SBY-Boediono di Kota Banjarmasin bersama dengan partai pendukungnya.

Hal ini menurutnya pasangan SBY-Boediono merupakan pasangan capres dan cawapres yang bertekad kuat untuk mebangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Sehingga tidak ada alasan lain, untuk ragu maupun setengah hati dalam mendukung dan memenangkan SBY-Boediono.

Sedangkan, Riswandi Ketua MPW PKS Kalsel mengungkapkan, bahwasanya PKS Kalsel bersama dengan partai pendukung lainnya akan menyumbangkan 70 % bagi kemenangan SBY-Boediono di Kalimantan Selatan.

Habib Nabil Fuad Al Musawwa, selaku tim Pemenangan SBY-BOEDIONO di Kal-Sel, khususnya daerah Kota Banjarmasin, mengungkapkan pilihan memenangkan SBY-Boediono itu melalui berbagai pertimbangan dan sudah melalui berbagai proses pengkajian internal Partai dan sudah merupakan pilihan yang sangat tepat.

Selain itu, Anggota DPR RI terpilih 2009-2014 dari pemilihan Kal-Sel 2 ini mengatakan, DPP PKS sudah melakukan komunikasi politik dengan pasangan capres dan cawapres yang lain.Hasilnya, DPP PKS menetapkan dukungan ke SBY-Boediono. “Untuk kemaslahatan umat dan dakwah maka PKS mendukung SBY-Boediono,” ujarnya yang langsung disambut dengan pekik takbir dan slogan ‘lanjutkan’.

Habib Nabil juga menambahkan, kader PKS jangan terkesima dengan penampilan dan kata-kata Capres lain, termasuk penampilan keluarganya. Karena penampilan hanyalah sesuatu yang terlihat dari luar. Selain itu, PKS tidak berkoalisi dengan keluarga para Capres, tapi diri pribadi capres itu sendiri.

“Acara konsolidasi kader untuk pemenangan SBY-Boediono ini merupakan bentuk kesolidan kader-kader PKS di bawah untuk memenangkan SBY-Boediono di Kota Banjarmasin, dan kami mengharapkan agar Pemilu Capres hanya satu putaran, yang dimanangkan oleh SBY-Boediono,” terang Fathurrahman selaku ketua Pelaksana acara konsolidasi ini.

Bendahara DPC PKS Banjarmasin Selatan ini menuturkan konsolidasi ini juga bertujuan untuk menyamakan Persepsi semua kader PKS dalam pilihan Kenapa harus memilih SBY-Boediono, dan berjuang untuk memenangkannya.

H.Haryanto,SE Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin yang juga menjadi penanggung jawab pemenangan SBY-Boediono untuk Kota Banjarmasin, menegaskan PKS Kota Banjarmasin bertekad menyumbangkan seluruh suara PKS (sekitar 10% untuk Kota Banjarmasin) untuk kemenangan SBY-Boediono, sebagaimana hasil pemilu legislatif lalu.

Tidak ada komentar:

Berbagi dengan Sesama

Berbagi dengan Sesama