I made this widget at MyFlashFetish.com.


Minggu, 04 Oktober 2009

Anggota Dewan dari PKS Potong Gaji untuk Korban Gempa

TEMPO Interaktif, Gorontalo - Sejumlah anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera di Gorontalo, dipotong gajinya untuk membantu korban gempa di Kota Padang, Sumatera Barat. “Kami sudah melakukan rapat, dan hasilnya setiap anggota dewan dari PKS siap dipotong gajinya untuk korban gempa,” kata Abdurahman Bahmid, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Gorontalo, Sabtu (3/10).

Hanya saja dia enggan menyebutkan besaran gaji yang akan dipotong tersebut. Dia mengatakan, jumlah anggota dewan dari partainya yang akan membantu korban gempa adalah sebelas orang.

“Total anggota dewan dari PKS di Gorontalo itu hanya sebelas orang,” kata Abdurahman Bahmid yang tercatat sebagai anggota dewan tingkat Provinsi itu.

Taufiqurahman, salah seorang anggota dewan PKS tingkat Kota Gorontalo, mengakui bahwa dirinya siap dipotong gajinya untuk membantu korban gempa.“Ini sudah rutin kami lakukan setiap ada bencana,” kata Taufiqurahman.

Dia mengatakan, selain itu, PKS Gorontalo akan mengirimkan tenaga relawan dan tenaga medis ke Padang jika dibutuhkan. “Tapi sejauh ini kami masih menunggu instruksi dari DPP,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Berbagi dengan Sesama

Berbagi dengan Sesama