I made this widget at MyFlashFetish.com.


Kamis, 08 Oktober 2009

Presiden PKS Akan Buka Rakernas Besok

Presiden PKS, Tifatul Sembiring akan membuka Rakernas (Rapat Kerja Nasional) PKS yang akan dimulai Jumat besok (9/10) di Hotel Atlet Century, Jakarta. Tifatul secara resmi akan membuka Rakernas ini pada pukul 16.00 wib.


PK-Sejahtera Online: Rakernas kali ini merupakan ajang konsolidasi nasional pertama kader PKS pasca pemilu Juli 2009 lalu.

Musholli ketua DPP Bidang Kesra yang didapuk menjadi ketua panitia Rakernas mengatakan bahwa utusan dari 33 provinsi sudah siap hadir untuk menyukseskan Rakernas PKS.

"Ini merupakan acara konsolidasi Nasional pertama bagi PKS pasca pemilu kemarin. Sekaligus menyiapkan kajian dan strategi untuk menghadapi pemilu 2014 nanti," papar Musholli.

Rakernas akan diikuti 180 peserta yang terdiri dari 99 unsur DPW (Dewan Pengurus Wilayah) dan sisanya sekitar 81 orang, merupakan utusan DPP, MPP, dan DSP.

Agenda penting dalam Rakernas ini adalah penyiapan bahan dan kertas kerja untuk pelaksanaan Munas (Musyawarah Nasional) 2010.

"Kita ingin munas 2010 nanti sudah siap dengan bahan yang matang untuk digodok menjadi strategi di Pemilu 2014, semua utusan DPW akan memeberikan masukan buat DPP dan sekaligus melaporkan pelaksanaan pemilu kemarin," terang Musholli.

Selain acara rapat kerja, PKS juga akan menggelar diskusi yang bertajuk "Meramal Nasib PKS di Pemilu 2014 melalui Terawangan Pimpinan Media Massa" pada Ahad lusa (11/10) pukul 09.30 wib.

Menurut Mabruri humas PKS acara diskusi ini sengaja dibuat agar PKS mendapatkan input berharga dari pengelola media.

"Teman-teman media biasanya punya data dan ingatan yang kuat tentang sepak terjang parpol. Jadi penting bagi PKS untuk mendengarkan kritik mereka," tambah Mabruri.

Tidak ada komentar:

Berbagi dengan Sesama

Berbagi dengan Sesama