I made this widget at MyFlashFetish.com.


Selasa, 06 Oktober 2009

Habib Aboe Bakar Al Habsy calon Kalsel 1


Habib Aboe Bakar Al Habsy, anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disepakati menjadi Clon Gubernur Kalsel dari partai ini. Sedangkan untuk calon wakil, jika mengajukan calon orang nomor satu di bumi Lambung Mangkurat pada 2010 tidak kesampaian, maka disiapkan beberapa kader untuk diusung sebagai calon wakil gubernur saja.

"Target minimal kita (PKS Kalsel) cukup menduduki orang nomor dua di Pemprov Kalsel, tapi tidak menutup kemungkinan kita juga melirik jabatan orang nomor satu" ujar Ibnu Sina. Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PKS Kalsel ini membeberkan, mencapai target politik yang diinginkan, PKS melakukan pendekatan alias lobi politik secara tak resmi dengan partai politik lainnya sebagai langkah koalisi. Tindakan berkoalisi meti dilakoni, sebab kursi PKS di DPRD Kalsel tidak mencukupi untuk mengusung satu paket pasangan cagub-cawagub. Ada tujuh kursi dipegang PKS Kalsel.

Lantas, siapa saja kader PKS yang disiapkan menjadi Kalsel 2? Riyadi (Ketua DPW PKS Kalsel), H. Alwi Sahlan (Wakil Walikota Banjarmasin), Riswandi, Ibnu Sina dan H. Husaini Suni (ketiganya anggota DPRD Kalsel).

Tidak ada komentar:

Berbagi dengan Sesama

Berbagi dengan Sesama