I made this widget at MyFlashFetish.com.


Senin, 12 Oktober 2009

Tifatul: Jaga Karakter PKS!

“Jangan sampai ada split karakter,” Tegas Tifatul.


PK-Sejahtera Online: “Jagalah karakter PKS. Kita tidak boleh gagal dalam karakter. karena kalau kita gagal, akan ditinggal oleh masyarakat dan umat” Demikian Presiden PKS Tifatul Sembiring di hadapan peserta Mukernas PKS 2009 di Hotel Century Park Jakarta Jumat (10/11).

Bersih, Peduli, dan Profesional adalah ciri karakter PKS. Bersih artinya bebas dari korupsi. “Alhamdulillah, sampai saat ini, belum satupun yang ditangkap KPK karena korupsi”. Ujar Tifatul. Peduli adalah keshalihan sosial. Seperti ketika kita berbicara soal bencana alam di Indonesia. Dari yang terbaru di Sumbar, “Ada 497 kader di padang pariaman dan sekitarnya yang saat ini sedang bahu-membahu membantu korban disana. Kita juga turun di Aceh, Jogja, Tasikmalaya, Garut dan Cianjur, dan lain lain. Kemudian Profesional,” Papar Tifatul.

Saat ini ada 1385 total anggota legislatif DPR dan DPRD, 112 pilkada yg dimenangkan baik itu mengusung maupun mendukung. “Jangan sampai ada split karakter,” Tegas Tifatul.

Mukernas PKS 2009 ini sendiri berlangsung selama tiga hari 9-11 oktober 2009 di Hotel Century Park, Jakarta. Selain untuk konsolidasi pengurus, dari Mukernas ini juga diharapkan dapat merumuskan bahan untuk Munas 2010 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Berbagi dengan Sesama

Berbagi dengan Sesama